1. PT. Tirta Sibayakindo
Perusahaan ini terletak di jalan raya Medan - Berastagi Km 55,5 Desa Doulu Kecamatan Berastagi dengan Komoditi Minuman Ringan (Soft drink) merk AQUA. Perusahaan ini menyerap tenaga kerja sebanyak 369 orang dengan kapasitas pabrik terpasang 150.000.000 liter minuman ringan pertahun. Perusahaan ini telah mendapat Sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Singapura.

2. PT. Putra Agro Sejati
Perusahaan ini beralamat di Desa Guru Singa Kecamatan Berastagi yang merupakan industri pengolahan dan pengawetan sayuran / umbian, dengan komoditi acetic acid gobo dan gobo kering, ubi goreng, lobak rebus dan kering, wortel kering, kentang goreng, kubis kering, bawang pere kering, sambal cabe, tepung wortel dan lain-lain yang seluruhnya diekspor ke Jepang.

3. PT. Bibit Baru
PT. Bibit Baru didirikan dalam rangka penanaman modal asing tanggal 2 April 1971 . Mitra asing Koninklijke Zaadteelt en Zaadhandel Sluis en Groot B.V - Holland. Proses penanaman dengan teknologi terapan plastikultur. Jenis tanaman yang diproduksi tanaman hias + 10 jenis dan sayuran berupa tomat, paprika dan lain-lain. Jumlah tenaga kerja 900, sebagian besar adalah wanita. Realisasi ekspor PT. Bibit Baru berupa bibit bunga pada tahun 2002 yaitu 450 Kg dengan nilai jual Rp. 9. M. Tujuan ekspor terutama ke Singapura.