Dinas Pertanian Kabupaten Karo dibawah Kepemimpinan Ir. Metehsa Karo-karo berhasil mendapatkan penghargaan Juara I (Pertama) Lomba Stand Pameran Terbaik pada Hari Jadi Kabupaten Karo ke-74 Tahun yang dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu tanggal 7-8 Maret 2020 di Taman Mejuah-juah Berastagi.

Pada kesempatan ini Stand Dinas Pertanian di dekorasi dengan hasil-hasil pertanian berupa sayur, buah dan bunga yang merupakan komoditi unggulan Kabupaten Karo dalam bentuk beberapa miniatur seperti miniatur jagung dan menara buah/sayuran. Stand ini juga dilengkapi dengan papan bunga bertuliskan HUT Karo 74 yang ditata rapi menggunakan bunga asli yang juga difungsikan sebagai spot foto bagi pengunjung stan pameran.

Selain itu di stan ini ditampilkan beberapa tanaman Kopi unggul beserta produk olahannya dan Padi Gogo yang ditanam di Planter Bag serta berbagai jenis Bunga Krisan dan Mawar.

Pengunjung Stand Pameran ini juga dimanjakan dengan kuliner gratis berupa Jagung Rebus, Kacang Rebus Kedelai Edamame serta Jus Nenas Wortel yang mendapat  sambutan yang antusias oleh pengunjung.

Sumber: Dinas Pertanian Kabupaten Karo