Musrenbang Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Kabupaten Karo Tahun 2021 Kecamatan Kutabuluh dilaksanakan di Kantor Camat Kuta Buluh pada hari Rabu,12 Februari 2020 di mulai jam 10.00 WIB.

Musrenbang tersebut dibuka oleh Camat Kutabuluh dilanjutkan dengan kata sambutan dari anggota DPRD yang mewakili ibu Susi Sukatendel, Bapak Kapolsek Kecamatan Kutabuluh juga  memberikan arahan-arahan kepada masyarakat setempat serta kata sambutan yang di wakili dari Bappeda. Di sini Beliau menyampaikan pidato yang intinya usulan pembangunan desa dan Kecamatan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Usulan-usulan  Kecamatan Kuta Buluh ada 57 usulan dari Desa  dan 24 usulan dari Kecamatan yang di terima diantaranya adalah pengaspalan Desa Pola Tebu menuju Gunung Meriah, membangun objek wisata air terjun lima tingkat menjadi objek wisata Kutabuluh yang berada di Desa Pola Tebu, perbaikan jalan umum di sekitar Desa Gunung Meriah untuk menghindari terjadinya kecelakaan, pengaspalan jalan kabupaten antara Desa Negeri Jahe ke Desa Limang, perbaikan jembatan Telagah sebagai penghubung antar desa, pengadaan listrik ke Sekolah Negeri 046576 di Desa Kutabuluh.

Musrenbang ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil musrenbang Kecamatan Kutabuluh pada pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan doa penutup.

(Akulit/Kominfo)