Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin (29/07)

Sebanyak 58 orang calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karo Tahun 1440 Hijriah (2019), yang masuk Kloter (kelompok terbang) 17 diberangkatkan dan dilepas oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH ke tanah suci Mekkah dengan menggunakan bus Pariwisata dari Masjid Agung Kabanjahe pada Minggu (28/07) 2019 sekira pukul 10.40 WIB.


Ket foto : situasi di Halaman Masjid Agung Kabanjahe sebelum pelepasan calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karo

Informasi yang rangkum di lokasi keberangkatan calon Jemaah Haji, berangkat nya calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karo ini menuju kota Medan untuk adakan tes Kesehatan terakhir dan sekaligus persiapan keberangkatan Kloter 17 pada Senin (29/07) 2019 sore ini pukul 17.00 WIB dari embarkasi Medan ke Mekkah.


Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menghadiri pertemuan dengan para calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karo sebelum di berangkat kan ke Medandi Masjid Agung Kabanjahe, Minggu (28/07) 2019

Pelepasan calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karo ini, Bupati Karo berharap para tamu Allah itu berangkat dalam keadaan sehat, kembalinya juga sehat, dan semoga menjalani ibadah di Mekkah nantinya kuat dan khusuk agar menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabruroh, “ujar Terkelin Brahmana SH .

Dalam pelepasan calon Jemaah Haji Kabupaten Karo secara simbolis di lepas oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Kepala Kemenag Karo Muksin Batubara, Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi Msi, Kepala Kesbangpol Tetep Ginting, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sudjarwanto bersama staf serta di hadiri seluruh Keluarga calon Jemaah Haji .

(David)

Sumber: https://olnewsindonesia.com