Kabanjahe-ORBIT: Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, lepas 130 atlet dari enam cabang olahraga bersama 24 pelatih dan official mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah Provinsi Sumatera Utara (Porwil Provsu) di Medan, Rabu (19/6).

Turut mendampingi Bupati melepas kontingen Karo mengikuti Porwil Provsu itu, Wakil Bupati Cory S Sebayang, Kadispora Robert Peranginangin dan Kepala Bank Sumut Cabang Kabanjahe Muhammad Zaini selaku Ketua Pengcab PASI dan sejumlah pengurus KONI.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam arahannya mengatakan, raihlah prestasi dan junjunglah sportifitas bertanding, jagalah nama baik daerah dalam pertandingan ini.

“Kita harus tetap menjaga etika dan budaya kita. Untuk itu Pemkab Karo selalu mendukung setiap kegiatan olahraga yang membawa nama harum daerah,” jelas dia.

Diharapkan kepada seluruh atlet yang bertanding di even Porwil Provsu melalui cabang olahraga atletik, catur, gulat, taekwondo, karate dan Pencak Silatagar berjuang meraih prestasi terbaik didalam even olahraga tingkat Sumut ini, yang akan diselenggarakan 22-24 Juni 2019.

“Sekali lagi saya berpesan, junjunglah etika dan moral dalam bertanding, kalah menang dalam bertanding, itu hal yang biasa dalam bertanding,” pesan Terkelin.

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena ataa berkatNya kita dapat bertemu di tempat ini, dalam acara pelepasan ko tingen atlet Kabupaten Karo mengikuti Porwil Provsu di Medan,” ujarnya.

Sebelumnya Kadispora Robert Peranginangin melaporkan prestasi atlet Karo pada Porwil Provsu tahun 2018, dengan meraig prestasi juara umum 2 setelah Medan. Od-23

Sumber: https://orbitdigitaldaily.com