Karo, 12 Mei 2021

Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekretaris Daerah Kab.Karo Kamperas Terkelin Purba dan kepala OPD terkait meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021 di Doulu.                                     

"Kehadiran kita di sini untuk memonitoring kegiatan penyekatan laju lalu lintas pemudik lokal yang melintas di wilayah Kabupaten Karo,dari pantauan di lapangan  kita melihat ada penurunan laju lalu lintas yang memasuki Kabupaten Karo,ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang positip antara Pemerintah daerah,TNI/Polri dan masyarakat untuk menjalankan Instruksi Pemerintah dalam upaya menekan Penyebaran Virus Covid-19  dimasa libur Hari Raya Idul Fitri",ujar Bupati Karo.                                  

Dalam kesempatan tersebut,tampak memberikan bingkisan kepada Personil TNI/Polri,Anggota Satpol PP,Tenaga Kesehatan,petugas BPBD dan Petugas Dinas Perhubungan Kab.Karo dan berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan Tugas.   

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo,Dandim 0205 TK, Sekda Kab.Karo Kamperas Terkelin Purba,Kepala Dinas Perhubungan Gelora Fajar Purba,Kalak BPBD Juspri M Nadeak,Kasat Pol PP Hendrik P Tarigan,Kadis Kesehatan Irna S Sembiring, Kabag Humas Protokol F. Leonardo Surbakti.