Terkelin Brahmana SH MH | topmetro.news

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH menyampaikan apresiasi terhadap Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK, yang mampu menciptakan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat dengan bergandengan tangan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Setiap derap langkah dalam upayanya menggandeng tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat tentu situasi di Karo akan terus kondusif,” ujar Bupati Karo Terkelin Brahmana kepada wartawan, Sabtu (27/6/2020), di halaman rumah dinas bupati di Kabanjahe.

“Sosok pria kelahiran Sleman Yogyakarta 1979 ini dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tanah Karo sangat dekat dengan siapa saja. Kita patut berbangga atas keberhasilannya menjaga situasi kondusif ini,” ujar Bupati Karo.

Bupati juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 kepada Kapolres Karo. Terkelin Brahmana mendoakan Kapolres panjang umur, sehat selalu, tetap sukses dalam karier dan bahagia bersama keluarga. “Tuhan memberkati,” katanya.

“Menjadi tua itu sudah pasti. Namun menjadi dewasa adalah pilihan. Namun menjadi dewasa membuat kita akan memfokuskan diri lebih banyak membantu orang lain,” sebut Bupati Karo lagi.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Sumber: https://topmetro.news