Panitia Perayaan Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe - Tiga panah tahun 2019 menyambangi Kantor Bupati Karo, Jumat (6/12) pukul 11.30 wib.

Ketua rombongan Pt. Drs Darmin Karo Sekali (Rg. Asrama Kodim) diterima oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH. Dalam audensi tersebut ketua panitia menyampikan pesan Jemaat Klasis Kabanjahe - Tigapanah, meminta agar Bupati Karo meluangkan waktu untuk dapat hadir bersama sama merayakan Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe - Tigapanah.

"Saya selaku ketua  panitia wajib menyampaikan pesan dari para Jemaat dan Kepengurusan Panitia Natal Saitun GBKP klasis Kabanjahe - Tigapanah," ujarnya.

Darmin mengatakan pihaknya bersama pengurus lain ingin  memastikan kedatangan Bupati Karo supaya dalam penyambutan segala sesuatu bisa dipersiapkan oleh Panitia.

Sementara itu Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyambut positif permintaan para pengurus dan ketua panitia Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe - Tigapanah dan akan mencocokkan waktu dengan natal tersebut.

Terkelin Brahmana, SH mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus yang telah menunjukkan kasih dibulan Desember 2019 dalam suasana natal dengan mengundang dirinya untuk merayakan bersama sama Natal Saitun GBKP.

"Sepanjang tidak ada urgent kegiatan dinas saya, maka saya akan menghadiri Natal tersebut dan  sampaikan kepada jemaat Saitun GBKP salam  damai dan cinta kasih  dari saya, Tuhan akan pelihara kita dalam kedamaian yang luar biasa," pungkas Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH.