Berita Karo.OLNewsindonesia, Senin (19/08)

Polres Tanah Karo Lakukan pergantian atau Sertijab (serah terima jabatan) terdahap Kabag OPS Polres Tanah Karo, 4 (empat) Kasat dan 1 Kapolsek pada Senin, (19/08) 2019 sekitar pukul 10.00 WIB dihalaman Mapolres Tanah Karo jalan Veteran Kabanjahe yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu.

 

Ket foto : Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu Pimpin Sertijab di Halaman Mapolres Karo Kabanjahe, Senin (19/08) 2019

Para pejabat yang diganti tersebut : Kabag OPS, Kompol Bagi Ukur Sembiring digantikan pejabat baru Kompol Zulkarnain Sinulingga. Kasat Intelkam AKP Rohot Nainggolan digantikan pejabat baru AKP Saud Silitonga, Kasat Rerskrim AKP Ras Maju Tarigan digantikan pejabat baru AKP. Putra Jani Purba, Kasat Narkoba AKP. Sopar Budiman digantikan pejabat baru AKP. Sastrawan Tarigan,SH, Kasat Lantas AKP. Edward Simamora digantikan pejabat baru Iptu. Ahmad Ridwan Harahap dan Kapolsek Tigapanah AKP. Banuara Manurung SH digantikan pejabat baru AKP. Ramli Simanjorang.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu dalam sambutannya menyampaikan, kepada pejabat lama yang berpindah tugas, ditempat yang baru dapat berbaur dan bekerja sama dengan baik serta membawa nama baik Mapolres Karo, dan untuk pejabat yang baru kita ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan tunjukkan dan  berikan kinerja yang terbaik untuk Polres Tanah Karo.


Ket foto : Para pejabat utama di lingkungan Polres Tanah Karo saat diambil sumpah jabatan nya di Halaman Mapolres Karo Kabanjahe, Senin (19/08) 2019

Lanjutnya,  sebagai Abdi Negara sudah merupakan keharusan bagi kita, untuk menjalankan rotasi dan perpindahan ini bukan sebuah hal yang luar biasa, namun kita juga harus memberikan pengertian kepada keluarga. Aparat Negara tidak selamanya menetap di suatu tempat tugas, dimana pun nantinya kita menjadi Abdi Negara dan tetap berikan yang terbaik.  “ Polres Tanah Karo dalam saat ini dalam progresnya meraih  WBBM (Wilayah Birokrasi  Bersih Melayani)  dan diharapkan juga kepada ibu Bhayangkari agar selalu mendukung tugas Bayangkara,” ujar Benny Hutajulu.

(David)

Sumber: https://olnewsindonesia.com