Wakil Bupati Cory Sebayang menerima audiensi PC PMS Kabanjahe yang dipimpin Ketua Thomas Sinuhaji, Wakil Ketua 1 Rocky Tarigan Sibero, Sekretaris Ian Fredy Ginting, Bendahara Daniel Brahmana, serta Ketua dan Bendahara Panitia Pelantikan Andez Sinulingga dan Alex Sitepu, Rabu (7/8) di Ruang Kerja Wakil Bupati Karo.

Dalam sambutannya sekaligus menanggapi paparan PC PMS Kabanjahe, Wakil Bupati Karo Cory Sebayang mengapresiasi dan menyambut hangat atas rencana program kerja PC PMS Kabanjahe dalam melestarikan Seni dan Budaya Karo, mengingat hari kemerdekaan yang sudah dekat beliau juga meminta agar Sanggar yang dikelola PC PMS Kabanjahe dapat ikut serta ambil bagian dan memeriahkan peerayaan HUT RI 17 Agustus 2019 di Kabupaten Karo.

Selanjutnya Cory Sebayang juga mengingatkan agar Ketua PC PMS Kabanjahe dapat ikut serta memerangi Narkotika yang selama ini menjadi musuh bersama generasi milenial dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Karo, beliau juga menyampaikan akan mendukung program-program PC PMS Kabanjahe kedepan selama itu kegiatan-kegiatan yang positif.

Ketua PC PMS Kabanjahe Thomas Sinuhaji menyambut dengan sukacita, karena selain dapat menjadi kegiatan yang positif bagi Anak-anak sanggar PC PMS Kabanjahe, juga dapat menjadi media pembelajaran dalam membentuk karakter generasi muda PMS Kabanjahe untuk berani tampil di muka umum.

Selain itu Thomas juga berkomitmen akan membawa angin segar perubahan dengan memaksimalkan potensi-potensi SDM yang ada di PC PMS Kabanjahe.