Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at (12/07)

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Karo Nomor : 821.22 / 448 / BKD / 2019 tanggal 08 Juli 2019 ada 7 (tujuh) Pejabat Tinggi Pratama Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo memegang jabatan barunya.

Penempatan ketujuh Pejabat Tinggi Pratama tersebut dilakukan pelantikan oleh Bupati Karo, Terkelin Berahmana, SH di Aula kantor Bupati Karo, Jumat (12/07) 2019 seusai mengambil langkah-langkah pelaksanaan pemilihan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa kali lalu .

Ketujuh pejabat itu adalah Ir. Mulia Barus MSi sebagai Staf Ahli Bupati Karo Bidang Ekonomi Pembangunan. Jabatan sebelumnya adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Dengan demikian maka kepemimpinan Kadis Pariwisata dan Kerajinan menjadi kosong .


Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menyaksikan penandatanganan fakta integritas dalam pelantikan Eselon II dilingkungan Pemkab Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo Kabanjahe, Jumat (12/07) 2019

Susy Iswara Bangun SE MSi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sebelumnya memangku jabatan sebaga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu.

Almina Bangun, SH sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Satu Pintu, yang sebelumnya pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan digantikan oleh Drs Edison Karo-Karo MSi.

Ir. Paten Purba dipercayakan sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan sebelumnya Kepala Dinas PUPR. Dengan dimutasikan Paten Purba maka jabatan Kadis PUPR menjadi lowong. Sementara Ir. Metesehsa Karo-Karo memangku jabatan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Sarjana Purba STP MM yang dipercaya sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Seusai melakukan pengambilan sumpah janji kemudian dilakukan pembacaan fakta integritas yang diwakili Drs. Edison Karo-Karo, M.Si. Selanjutnya ditanda tangani ketujuh Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik.

Bupati Karo Terkelin Berahmana dalam sambutannya mengatakan kepada tamu yang mendapat giliran atau reposisi jabatan selamat ditempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya pada hari ini saya ucapkan selamat bekerja. Dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan prestasi kerja yang baik dimasa mendatang, ”harap Terkelin Berahmana.

(David)

Sumber: https://olnewsindonesia.com