Tanah Karo.Olnewsindonesia,Rabu(21/03)

Bupati Karo serahkan bantuan bagi warga korban bencana angin puting beliung dan hujan es ke Desa Kineppen, Kec. Munte yang terjadi pada hari minggu 18 Maret 2018 lalu yang mengakibatkan kerusakan pada rumah warga, kerusakan lahan dan pohon tumbang.

Foto : Bupati Karo meninjau langsung warga Desa Kineppen yang terkena angin puting beliung dan memberikan bantuan pada warga yang terkena dampak puting beliung.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di jambur Desa Kineppen, Kec. Munte, Rabu (21/3). Bantuan pemerintah yang diserahkan berupa bantuan sandang, selimut, tenda gulung, kidware, matras dan obat obatan serta masker.
Selain penyerahan bantuan, Bupati Karo juga berdiskusi bersama dengan masyarakat desa Kineppen untuk menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan desa yang lebih baik.

Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya dihadapan masyarakata Desa Kineppen mengatakan kiranya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi warga, jangan lihat dari besar kecilnya. Bupati Karo juga mengajak para warga dan semua pihak untuk selalu bersatu dalam membangun Desa Kineppen ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan Drs. Suang Karokaro, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD Karo Ir. Martin Sitepu, Kadis Kesehatan drg.Irna Safrina Sembiring, Bappeda, DPMD, dinas ketahanan pangan, Camat serta Muspika Kec. Munte.

(David)

Sumber: http://olnewsindonesia.com