Namanteran, 27 Feb 2018
    Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw kembali mengunjungi Kabupaten Karo dalam rangka kegiatan kemanusiaan dan pelatihan kepada anak korban erupsi gunung sinabung di SD Negeri 046417 Naman, Kec. Namanteran,Selasa(27/2).
    Kedatangan Kapoldasu ini disambut langsung oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Kapolres TK AKBP Benny Hutajulu, SIK dan Unsur Muspika Kec. Namanteran.
    Kunjungan Kapoldasu tersebut sebagai bentuk kemanusian pelatihan dan penghiburan untuk mengembalikan psikologi para siswa/i agar tidak takut dan trauma pasca erupsi gunung sinabung waktu lalu.
    Dalam kegiatan ini juga Kapoldasu memberikan bingkisan kepada seluruh siswa/i dan guru SD Negeri 046417 Naman, Kec. Namanteran.
    Kapoldasu Irjen Pol.Drs Paulus Waterpauw dalam sambutannya mengatakan kedatangannya untuk bertatap muka langsung dengan para anak anak serta ingin membantu para anak anak dan bapak ibu guru.”
    Kapoldasu juga berpesan kepada anak anak untuk tetap waspada dan hati hati jika terjadi erupsi gunung, dan tetap semangat belajar walaupun seringnya abu vulkanik menyebar akibat erupsi gunung sinabung.
    Kapolda juga berpesan kepada para guru guru untuk tetap setia mendampingi dan terus memberikan pembelajaran kepada anak anak kita agar kelak mereka tumbuh besar disekelilingi dari sebuah bencana yang telah berlangsung cukup lama ini”
    Disela sela acara tersebut Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH mengatakan sangat bangga dan mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada Kapoldasu Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw atas segala bentuk bantuannya baik tenaga, pikiran dan barang yang telah banyak disumbangkan kepada masyarakat korban erupsi gunung sinabung.
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan Dr.Drs Edi Surianta, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, para pejabat Poldasu, Camat Namanteran Dwikora Sitepu, Danramil Simpang empat, dan masyarakat.

(Bag. Humas dan Protokol)