Kabanjahe -  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri FGD Peningkatan dan Pengembangan Strategi Investasi Daerah  melalui Penyusunan dan Review Investment Project Ready to Offer (IPRO) Pengembangan Kawasan Wisata Kesehatan (Medical Tourism) Tahun 2022 di Hotel Mikie Holiday, Senin (07/11).

FGD ini bertema "Membangun Sumatera Utara Menjadi Kawasan Wisata Kesehatan Nasional".

Wakil bupati menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu yang telah mengadakan kegiatan ini di Kab. Karo.

"Kita pahami bersama bahwa investasi disebut tulang punggung perekonomian bukan karena sekedar bisa menciptakan lapangan kerja dan memproduksi barang/jasa, namun investasi menjadi urusan vital sebab keberadaannya dapat menopang keberlanjutan pembangunan, menciptakan nilai tambah, mendorong keadilan ekonomi dan bahkan membantu mewujudkan demokrasi ekonomi " ungkap wakil bupati.

Melalui momentum FGD ini wakil bupati berharap Pemerintah Provinsi melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu mampu membantu dan memfasilitasi Pemerintah Daerah merumuskan Pengembangan Strategi Investasi yang akan menjadi peluang investasi di Sumatera Utara.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kab. Karo, Davit Kristian Sitepu dan Kepala OPD terkait.

(Kominfo Kab. Karo)