BUPATI KARO, didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny Sariati Sitompul, sejumlah OPD dan ASN menari bersama usai perayaan hari jadi kab karo ke 74 resmi ditutup.

Karo, Metrokampung.com

Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus  Setyono Indriono, Ketua TP PKK kab karo Ny Sariati Sitompul, Sekda Drs kamperas Terkelin Purba dan sejumlah OPD kab. Karo, resmi menutup Hut Kabupaten Karo ke-74, Minggu,(8/3) pukul 16.00 WIB di Taman mejuah Juah Berastagi.

Dalam pidato Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH menyampiakan sudah selama 3 (tiga ) hari kita telah melaksanakan perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-74 yang dirangkai dengan berbagai acara dengan menampilkan hiburan dan wisata kuliner yang diberikan kepada pengunjung secara gratis, ujarnya.

Untuk Itu, atas nama Pemda Karo Terkelin mengucapkan terima kasih yang setinggi -tingginya kepada seluruh OPD dan masyarakat serta kita  sekalian yang turut ambil bagian telah  bersedia mencurahkan tenaga , pikiran dan waktu agar perayaan hari jadi Kabupaten Karo ini dapat berjalan dengan kancar, ucapnya.

Lanjut bupati, kepada seluruh panitia dan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Karo untuk kiranya kegiatan tahun berikutnya yang  akan datang dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan  lebih semarak lagi, pintanya.

"Jadikan setiap kegiatan yang sudah kita selenggarakan dengan mengevaluasi segala kekurangan dan kelemahan di dalam pelaksanaan acara ini, karena hasil evaluasi tersebut merupakan koreksi untuk perbaikan kedepan dengan mengikut sertakan elemen masyarakat di dalam evaluasi tersebut, tandas Terkelin.

Kendari demikian, harapan saya kepada seluruh komponen masyarakat, marilah terus kita tingkatkan kebersamaan, semangat, saling mengingatkan , saling menopang serta dapat kontribusi yang memberikan positif, sehingga eksistensi kita semua  sebagai insan pembangunan dapat terwujud demi kemajuan Kabupaten Karo, imbuhnya.

Seraya menutup acara ini, bupati mengajak seluruh Forkopimda naik keatas panggung untuk menari bersama dengan diiringi  lagu" Mejuah Juah " sebagai tanda perayaan hari jadi kab karo ke-74 telah ditutup," pungkasnya.

Terpantau sebelum dilakukan penutupan secara resmi, tampak pihak panitia membagi bagikan  hadiah kepada para pemenang juara lomba sado, lomba lenyanyi solo, lomba kulcapi, lomba volly, dll, dan  piala diserahkan secara bergantian oleh pihak Forkopimda Karo keatas panggung. (amr/mk)

Sumber: https://www.metrokampung.com/