TANAH KARO-Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana SH menggelar open house perayaan Natal 2019, Jumat (27/12/19). Open house Bupati dan keluarga digelar di Jambur Pemkab Karo kompleks rumah Dinas Bupati setempat, Jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo.

Tampak Terkelin Brahmana beserta istri Sariaty Br Sitompul dan ke 2 anaknya, dengan penuh bahagia dan suka cita menyambut masyarakat, baik itu masyarakat umum, tokoh adat, agama, pemuda, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tamu undangan lainnya datang untuk hadir dalam acara open house di Jambur Pemkab Karo.

Para tamu yang hadir dalam open house itu, bukan hanya dari kalangan pejabat pemerintahan, tetapi juga masyarakat umum dari berbagai suku, agama dan kelompok yang hendak bersilaturahim. Sekaligus menjadi ajang merayakan natal bersama antar sesama umat kristiani, maupun ajang bersilahturahim antar umat kristiani dan muslim. Warga yang tidak sempat saling mengunjungi, bisa bertemu dan bersalaman di moment open house natalan tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu saudara sekalian berkunjung di kediaman Bupati Karo dalam rangka kita bersilaturahmi memperingati dan merayakan Natal tahun 2019, sekaligus menguatkan semangat kearifan lokal budaya Karo,” ucap Bupati Terkelin Brahmana, saat menyambut rakyatnya yang berkunjung ke acara open house.

Bupati bersyukur karena masih diberi kesehatan dan kekuatan bisa bertemu dengan rakyatnya lagi dalam suasana yang indah perayaan Natal tahun ini. Ia yakin, dalam suasana indahnya merayakan Natal dan akan memasuki tahun baru 1 Januari 2020 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, ia bersama rakyatnya diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Marilah kita semua menatap masa depan dengan semangat dan gairah baru dengan suka cita Natal yang tentu telah menyegarkan hati dan pikiran kita selama hampir satu bulan ini kita merayakan Natal,” terangnya.

Open house ini dalam rangka merayakan Natal tahun 2019 dengan penuh suka cita dan rasa syukur kepada Tuhan. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Karo.

“Semoga di Hari Natal ini, kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kepercayaan dalam menjalani tugas untuk memimpin Kabupaten Karo yang lebih baik lagi,” tutur Terkelin Brahmana.

Akhirnya, Terkelin Brahmana bersama keluarga, mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020. "Mohon maaf lahir dan batin, semoga erupsi Gunung Sinabung segera berakhir dan Kabupaten Karo menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya menjadi sejahtera," ujarnya.

Terlihat hadir, Wakil Bupati Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Letkol Inf Taufik Rizal SE, Sekda kab. Karo Kamperas Terkelin Purba, DPRD Karo, pimpinan OPD, para camat jajaran Pemkab Karo dan undangan lainnya.*

Sumber: https://m.gosumut.com