Tanah Karo.Olnewsindonesia,Selasa(23/07)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menerima audiensi CEO “PAK TANI DIGITAL “ di ruang kerja Bupati Karo,pada senin (23/07) 2018.

Kedatangan dari CEO Pak Tani Digital memperkenalkan aplikasi di bidang pertanian kepada Pemda dan masyarkat Kab. Karo terkait kegunaan dari pada aplikasi PAK TANI Digital tersebut , dengan adanya aplikasi ini nantiya petani kabupaten karo dapat dengan mudah untuk memasarkan hasil dari pada pertanianya melalui aplikasi ini .


Ket foto : Bupati (Terkelin Brahmana) dan wakil Bupati Karo (Cory Sriwaty Br Sebayang) menerima audensi CEO PAK TANI DIGITAL (Mahendra Sitepu) di ruang tamu Kantor Bupati Karo Jln Djamin gtg Kabanjahe, Senin (23/07)


“Aplikasi tersebut nantiya sangat menguntungkan petani di Kab. Karo dikarenakan petani dengan mudah untuk memasarkan hasil dari petanianya tampa dipungut biaya” tutur CEO PAK TANI DIGITAL Mahendra Sitepu, ST.

Dalam sambutannya Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyambut baik atas kedatangan dari CEO PAK TANI DIGITAL Mahendra Sitepu, ST dan rombongan , hal ini dibuktikan langsung oleh Terkelin Brahmana, SH dengan memerintahkan kepada Kepala Dinas Pertanian Sarjana Purba, STP,MM agar membuat MoU antara Pemerintah Kab. Karo dengan CEO Pak Tani Digital.

Hadir dalam acara ini diantaranya Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang , Kepala Dinas Pertanian Sarjana Purba dan Kepala Bagian Humas dan Masyarakat Setda Kab. Karo Drs. Djoko Sujarwanto.

(david)

Sumber: http://olnewsindonesia.com