Kabanjahe, 2/4/2018

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang melepas kontingen karo untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumut  (PORWILSU) Tahun 2018 di Kantor Bupati Karo, Senin (2/4).

Dalam Porwilsu tahun 2018 ini, Kontingen Karo mengikuti 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, dimana Kabupaten Karo menjadi Tuan rumah untuk 2 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni cabang catur dan gulat.
Selanjutnya 6 cabang olahraga lain dipertandingkan keluar wilayah yaitu,
Cabang olahraga atletik di Labuhan Batu
Cabang olahraga volley di Tanjung Balai
Cabang olahraga Drumband di padang Lawas utara
Cabang olahraga Karate di Asahan,
Cabang olahrag Pencak Silat di tanjung Balai, dan
Cabang olahraga Taekwondo di Asahan.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dihadapan para kontingen mengatakan agar seluruh kontingen Tanah karo yang mengikuti pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, etika moral dalam bertanding karena kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

“saya berpesan sekaligus berharap kepada seluruh kontingen agar disamping meraih prestasi terbaik, jagalah selalu nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika” Ungkap Bupati Karo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Kab Karo Drs. Robert Peranginangin, KONI Kab Karo, Pengurus Pengcab Olahraga, para pelatih dan official, Kabag humas dan protokol Drs. Djoko Sujarwanto

 

(Bag. Humas dan Protokol)