Berastagi, 09 Januari 2018 Wakil Bupati Karo Cory S. Sebayang menghadiri Pencanangan Tahun Pelayanan GBKP tahun 2018 yang dilaksanakan di Jamburtaras.
 
Pencanangan tahun pelayanan ini mengambil tema “ Menjadi Berkat Dalam Politik ” dengan tujuan menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran warga GBKP dalam politik, hubungan dengan masyarakat dan pemerintah.
 
Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo Karo Cory S. Sebayang menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karo agar bersiap untuk menyonsong pesta demokrasi di era reformasi yang disibukkan oleh persaingan partai politik terutama menghadapi pilkada serentak tahun 2018.
 
"Tahun 2018 ini adalah merupakan tahun politik yang akan disibukkan dengan persaingan politik untuk menyongsong pesta demokrasi,  Pemerintah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi acara ini, karena melalaui acara ini kita berharap kiranya akan menjadikan kita sekalian untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar seluruh umat beragama khususnya di Kabupaten Karo terutama kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing dalam situasi politik praktis”
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Kepala BNNK Karo AKBP. Heppi Karokaro, Kepala Bakesbang Tetap Ginting, S.Sos, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Camat Berastagi Mirton Ketaren dan Muspika Berastagi.
 
(Bag. Humas dan Protokol)
 
 
Tanggal hari ini:
Dikelola oleh:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo
Jalan Djamin Ginting Nomor 17 Kabanjahe Sumatera Utara