Kabanjahe, 7 November 2017

Pemerintah Kabupaten Karo melantik 62 Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. Pelantikan pejabat Administrator tersebut dilantik langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang di Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe pada selasa (7/11). Pelantikan pejabat tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 821.23/302/BKD/2017 tanggal 03 November 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Usai pengambilan sumpah janji, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutanya, meminta kepada seluruh pejabat administrator untuk mampu beradaptasi dengan perubahan yang telah di canangkan di Kabupaten Karo saat ini, yakni pengembangan konsep e-goverment, meliputi perkembangan aplikasi perencanaan, kepegawaian, penganggaran dan pelayanan perijinan. Konsep ini sejalan dengan semangat untuk menciptakan birokrasi yang teransparan dan akuntabel, membangun integritas pegawai yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,serta meniingkatkan kredibelitas, kepercayaan masyarakat dan wibawa pemerintah di mata masyarakat.

Wakil Bupati Karo juga menyampaikan harapanya agar para pejabat administrator yang baru dilantik memahami bahwa kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang akan di emban akan menentukan keberhasilan pencapaian visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan yang telah di tetapkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Pemerintahan Drs. Suang Karo-Karo, Asisten Administrasi Mulianta tarigan, Pimpinan SKPD/ Camat.

(Bag Humas dan Protokol)

 

Daftar Nama Pejabat yang Dilantik

 

 

Tanggal hari ini:
Dikelola oleh:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo
Jalan Djamin Ginting Nomor 17 Kabanjahe Sumatera Utara