Kabanjahe, 25/10/18

Bank Mandiri menyerahkan bantuan beasiswa kepada Mahasiswa/i yang Terkena Dampak Bencana Erupsi Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, dengan total senilai Rp 560 juta,- atau kepada 20 orang mahasiswa masing-masing mahasiswa mendapatkan bantuan senilai Rp 28,000,000,-

Bantuan diserahkan oleh Vice President Bank Mandiri Bambang Supriadi kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dan disaksikan langsung oleh dinas pendidikan Kab. Karo, Para pejabat Bank Mandiri, penerima beasiswa serta perwakilan orangtua penerima di Ruang Rapat Bupati Karo, Kamis (25/10)

Vice President Bank Mandiri Bambang Supriadi, mengatakan bahwa bantuan yang berasal dari dana CSR Bank Mandiri tahun anggaran 2018 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap peningkatan kualitas pendidikan khususnya warga kabupaten Karo.

“Melalui bantuan hibah ini, kami berharap dapat terus membangkitkan semangat putra-putri bangsa dalam mengenyam pendidikan yang berkualitas dan juga berharap bahwa kehadiran Bank Mandiri di tengah-tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan terlebih dalam di bidang pendidikan melalui peningkatan kualitas generasi muda yang prima guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.” kata Bambang.

‘’Semoga bantuan yang diberikan Bank Mandiri dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga desa Kab. Karo serta kita semua berharap dari daerah kita yang tercinta ini kelak akan tumbuh bibit-bibit unggul yang dapat menjadi generasi penerus bagi Bangsa Indonesia dan kita harus bangga.” Tutup Bambang

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas bantuan dan kepedulian dari Bank Mandiri terhadap korban erupsi gunung sinabung khususnya para mahasiswa.
“kiranya bantuan beasiswa ini dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk kepentingan pendidikan bagi mahasiswa agar tetap dapat mengikuti pendidikan di perguruan tinggi” Ungkap Bupati Karo
Bupati Karo juga berharap kiranya kerjasama yang baik dengan Bank Mandiri tetap terjalin dengan baik sehingga secara bersama sama membangun Kabupaten Karo agar lebih maju dan mandiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Drs. Agustin Pandia, MSi, Kadis Pendidikan Dr. Drs. Eddy Surianta, M.Pd, KCP Bank Madiri Kabanjahe SEhateta Sitepu, Kabag Humas Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, para penerima beasiswa dan orang tua mahasiswa.

(Bag. Humas dan Protokol)