Kabanjahe, 16/8/18

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bersama Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 yang berlangsung di Ruang rapat paripurna DRPD Kab karo, Kamis(16/8).

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam menyambut HUT RI ke 73 tersebut digelar oleh DPRD Kab Karo melalui Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Karo Nora Else didampingi Wakil ketua DPRD Karo Inolia br Ginting dan Efendi Sinukaban.

Disamping mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI tersebut, dalam sidang paripurna tersebut juga diumumkan para insan teladan Kabupaten Karo Tahun 2018, yang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar /keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun anggaran 2019 berserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Unsur FKPD Kab Karo, Sekda Kab karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, MSi, para Anggota DPRD, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Karo, Kepala BNNK Karo, BUMN/D.

(Bag. Humas dan Protokol)