Berita Tanah Karo.Olnewsindonesia, Senin(30/07)

Dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional (HAN) tahun ini, Puskesmas Berastagi menggelar Hari Anak Nasional 2018 dan Puskesmas Ramah Anak yang di hadiri Wakil Bupati Karo Corry Sebayang Senin (30/07) di kantor Puskesmas Jalan Veteran Berastagi,Tanah Karo.

Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang dalam sambutanya berpesan kepada masyarakat untuk jeli dalam kesehatan anaknya, untuk tetap aktif menjaga dan melindungi anak anaknya dari segala penyakit, jangan pernah malas bagi kaum ibu dan terus memperhatikan kesehatan anak kita, agar anak kita menjadi anak anak yang cerdas dan jenius yang patut kita banggakan dalam perkembangan jaman ini.

Kita harus rajin membawah anak kita kepuskesmas untuk di timbang dan juga mendapatkan makanan dan susu agar anak kita cerdas. Saya berharap kepada dinas kesehatan agar tetap melakukan kegiatan seperti ini tidak hanya di Puskesmas Berastagi tetapi di Puskesmas lainnya, liat anak anak sekarang cantik dan ganteng karena gizinya cukup,”tambahnya.

Ket foto : Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang berfose bersama Kepala Perlindungan Anak Kab Karo (kiri baju coklat) dalam perayaan HAN dan Puskesmas Ramah Anak senin (30/07)

Salah satu perwakilan dari ibu balita menyampaikan harapannya kepada wakil Bupati agar di hadirkan pelayanan dokter spesialis anak tiap 2 (dua) minggu sekali di puskesmas

Turut hadir dalam acara HAN dan ramah anak, Camat Berastagi, Kepala Puskesmas Berastagi ,Ketua PMI, dan Dinas Perlindungan anak,Serta undangan lainnya.

(david )

Sumber: http://olnewsindonesia.com