Kabanjahe, 7/4/18

Perayaan Hari jadi Kabupaten Karo ke 72 Tahun 2018 yang dipusatkan di Depan Rumah Dinas Bupati Karo, Jln Veteran Kabanjahe resmi ditutup oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang yang didampingi Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, MSi Asisten Pemerintahan Drs. Suang Karokaro, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, Unsur FKPD dan pimpinan OPD, Sabtu (7/4).

Perayaan yang berlangsung selama 2 hari ini (6-7 April 2018) merupakan perayaan yang pertama kali dirayakan di Kabupaten Karo ini yang dapat terwujud dan dapat berjalan dengan baik tanpa melalui anggaran APBD Kabupaten Karo ini menyajikan stan stan pameran, wisata kuliner berbagai makanan yang bercirikan  khas Karo yang diberikan kepada seluruh pengunjung secara gratis, berbagai hiburan musik dan seni tradisional Karo, pemeriksaan kesehatan secara gratis dan lain sebagainya.

Seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari jadi Kabupaten Karo ini berlangsung meriah dan ramai dengan begitu banyaknya partisipasi dan antusias masyarakat yang berkunjung yang menikmati semua stan stan pameran, kuliner dan hiburan yang tersedia.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan terima kasih yang setingi-tinginya kepada masyarakat Kabupaten Karo dan kepada  kita sekalian yang turut berpartisipasi dan ambil bagian serta bersedia mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu agar perayaan hari jadi kabupaten Karo ini dapat berjalan lancar.

“kita berharap kepada seluruh komponen masyarakat marilah terus kita tingkatkan semangat kebersamaan, saling mengingatkan, saling menopang serta dapat memberikan kontribusi yang positif, tidak saling meyalahkan, kita harus ingat bahwa keberhasilan pembangunan di suatu daerah harus saling bahu membahu dengan tidak melupakan akar budaya kita, semua ini demi kemajuan kabupaten Karo” Ungkap Wakil Bupati Karo.

(Bag. Humas dan Protokol)