Kabanjahe, 02/01/2018

Hari pertama masuk kerja diawal Tahun 2018 ini, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, didampingi Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, S.Sos, Inspektur Kab Karo Philemon Brahamana, SH, Sekretaris BKD dan Kabag Humas dan protokol Drs Djoko Sujarwanto menggelar ispeksi mendadak (sidak) ke sejumlah OPD, Selasa(02/01). 

Sidak yang dilakukan Wakil Bupati Karo setelah pelaksanaan apel gabungan pagi ini, salah satunya adalah memantau secara langsung pelayanan kesehatan di Puskesmas Kabanjahe dan RSU Kabanjahe,

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mengungkapkan tahun baru harus menjadi awal untuk melakukan langkah perubahan yang mendasar, guna meningkatkan kinerja dan semangat dalam bekerja, perubahan itu harus dengan ikhlas meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat mengganggu produktifitas kerja.

“Tugas utama ASN adalah sebagai pelayan publik, kerja harus benar-benar menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita  . Sidak ini adalah salah satu bentuk pengecekan langsung tentang berjalan tidaknya pelayanan publik tersebut," Tegas Wakil Bupati Karo.

(Bag. Humas dan protokol)