Kabanjahe,21 Desember2017

Dewan Perwakian Rakyat Kabupaten Aceh Timur adakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo. Kedatangan para anggota DPRK Aceh Timur ini disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, didampingi Asisten Administrasi Mulianta Tarigan , Kepala Dinas PMD Abel Tarwai Tarigan, Kepala Bakesbang Pol Tetap Ginting di Ruang Rapat Bupati, Kamis (21/12).

Kunjungan kerja DPRK Aceh  Timur ini di Pimpin oleh T. Muhamad Adam, S.Sos, yang turut juga membawa Dinas PMD Aceh Timur melakukan kunjungan kerja guna untuk mencari masukan tentang bagaimana Pemerintah Kabupaten Karo dalam mengelola dana desa sehingga mampu meningkatkan perekonomian di kabupaten karo terkhusus di bidang pertanian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo dalam sambutanya menyampaikan Selamat datang dan terima kasih Kepada DPRK Aceh timur dan rombongan ke Kabupaten Karo, Kiranya kunjungan ini dapat memberi manfaat bagi kemajuan kedua daerah terutama tentang Dana Desa, selanjutnya Sekda Kab Karo memaparkan tentang Kabupaten Karo

Acara ini diisi dengan dialog khususnya tentang penggunaan Dana Desa antara Pemda Karo dan DPRK Aceh Timur, Tukar menukar Cenderamata dan Foto bersama.

(Bag.Humas dan Protokol)