Berastagi, 07 November 2017

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang hadiri acara lepas sambut Dandim 0205/TK yang dilaksanakan di lapangan Kodim 0205/TK, pada Selasa (7/11).

Adapun Komandan Kodim 0205/TK yang baru adalah Letkol Inf. Taufik Rizal, SE yang menggantikan Letkol Inf. Agustatius Sitepu,S.Sos, M. Si yang sekarang menjabat sebagai Kasrem 022/Pantai Timur.     

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutanya mengatakan Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Letkol Inf. Agustatius Sitepu, S. Sos, M.Si yang telah banyak membantu pemerintah terutama dalam penanganan pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung tanpa mengenal lelah disamping sebagai Komandan Satgas Darurat serta tetap menjaga teritorial yang kondusif.

Wakil Bupati Karo juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Taufik Rizal, SE yang menjabat sebagai Dandim 0205/TK yang baru, kiranya dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat sebelumnya, tetap berkoordinasi dengan segenap  FKPD Kab. Karo serta seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan di kabupaten karo dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Karo Nora Else, Wakil Ketua DPRD Karo Inolia Br Ginting, Danyon 125/SMB Letkol Inf. Robinson Talunpadang,     Wakapolres TK, Sekda kab Karo Drs, Kamperas Terkelin Purba, M.Si,  Asisten Sekda kab Karo, Unsur FKPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, BUMN/D, Masyarakat serta tamu undangan dan lain-lainya.

(Bag Humas dan Protokol)

 

Tanggal hari ini:
Dikelola oleh:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo
Jalan Djamin Ginting Nomor 17 Kabanjahe Sumatera Utara