Salam mejuah-juah !!

Motto karo kerja !!
Hilangkan Pikiran Negatif,,
Kembangkan Energi Positif,,
Biasakan Berpikirlah Positif,,
Jungjung Ber Etika Sportif,,

Kerja ikhlas,,Kerja Keras,,Kerja Cerdas,,Kerja Tuntas,,Kerja Berkualitas,,kerja tidak Ngasal, Kerja Sukses.

Untuk meningkatkan efisien waktu dalam proses belajar mengajar Siswa-siswi SMPN 1 Naman Teran Kec. Naman Teran Kab. Karo, hari ini sangat bersyukur dan berterimakasih telah kembali dibuka sekolahnya yang lama di desa Kuta Rakyat , oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana (9/10) pagi ini pukul 08.00 WIB, acara pembukaan perdana.

Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam awal sambutannya, kita patut bersyukur karena melalaui APBD karo sekolah SMPN 1 Naman Teran ini dapat kembali beroperasi untuk proses Belajar Mengajar anak anakku sekalian, dimana selama ini anak anakku masuk sekolah siang hari, itupun menumpang di SMPN 3 Berastagi, dan sekarang mulai belajar masuk pagi, tetap lah anak-anakku semangat belajar dan jangan mengurangi semangat walaupun dalam sekolah pembukaan perdana ini masih banyak kekurangan -kekurangan dalam mendukung proses belajar Anakku sekalian, oleh sebab itu tetap lah menjadi siswa-siswi yang gigih, rajin, ciptakan kebersamaan dalam belajar walaupun tidak bersama sama dalam bekerja, supaya menjadi Pintar dan berguna bagi Bangsa dan Negara ," Ajak Terkelin Brahmana

Terkelin Brahmana dalam ajakannya meminta kepada para guru sekolah yang mendidik siswa siswi SMPN 1 Naman Teran, supaya bapak/ibu guru sekalian agar kreatif dan inovatif mengajari siswa, dan mudah-mudahan menjadi contoh dan teladan bagi sekolah sekolah lain atas keberhasilan para guru nantinya. "Saya juga minta kepada Kadis Pendidikan Kab. Karo kedepan buatkan program-program yang dapat membantu pembenahan sekolah tersebut, tingkatkan berkolaborasi dengan SKPD lainnya untuk meningkatkan mutu pendidikan, walaupun kekurangan tetap ada, itu semua harus melalui proses untuk menuju kesuksesan, Ujar Bupati Karo mengakhiri sambutannya.

Selesai pembukaan Perdana, salah satu siswa Hotma Naulina Br Tarigan di dalam ruangan, sempat berucap dihadapan Bupati Karo "kami siswa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Bupati Karo, karena kami tidak jauh lagi bersekolah, ke Berastagi, dengan adanya kepedulian Pak Bupati Karo ini, kami sangat bangga, karena keluhan-keluhan kami salah satu ini telah didengarkan dan dikabulkan, sehingga memotivasi kami lagi lebih giat belajar", ucap Hotma.

Hadir dalam pembukaan perdana SMPN 1 Naman Teran Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Asisten 1 Suang Karo-karo, Kadis Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kalak BPBD Martin Sitepu, Danramil 04/SE dim 0205/TK Kapten Inf Sadrakh, Camat Naman Teran Dwikora Sitepu, Kasatpol PP Hendrik Tarigan, Kepala Sekolah SMPN 1 Naman teran Justin Tarigan. (mansur s)

 

 

Tanggal hari ini:
Dikelola oleh:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo
Jalan Djamin Ginting Nomor 17 Kabanjahe Sumatera Utara